BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wonderkid Bhayangkara FC Tak Sabar Kembali Beraksi di Kompetisi

04-06-2020 19:07 | Serafin Unus Pasi

Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Wonderkid Bhayangkara FC, Nurhidayat Haris menyambut antusias rencana PSSI untuk memutar kembali Shopee Liga 1 2020 pada September atau Oktober mendatang. Sebab, ia sudah sangat menantikannya.

Seperti diketahui, PSSI dalam rapat virtual dengan klub Liga 1 telah menyampaikan rencana melanjutkan kompetisi yang sudah vakum sejak pertengahan Maret lalu. Pertemuan jarak jauh tersebut berlangsung pada 2 Mei lalu.

"Pastinya gak sabar buat tanding lagi," ujar Nurhidayat, Kamis (4/6).

Sejumlah skenario juga telah disiapkan PSSI bila nantinya Liga 1 musim ini diputar kembali. Satu di antaranya yaitu memusatkan semua pertandingan di Pulau Jawa.

"Kalau Bhayangkara sudah bermarkas di Jakarta. Jadi buat saya tidak ada masalah main di mana pun bisa," kata pemain yang akrab disapa Dayat ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Masih di Kampung Halaman

Adapun saat ini, Nurhidayat masih berada di kampung halamannya, Makassar, Sulawesi Selatan. Ia memilih mudik setelah aktivitas tim diliburkan, menyusul penangguhan kompetisi akibat wabah virus corona.

Selama berada di Makassar, Nurhidayat tetap berlatih mandiri. Latihan yang dilakukan pemain berusia 21 tahun ini yaitu lari, push up, dan lompat tali.

"Di sini saya latihan sendiri. Tapi kadang juga bareng teman-teman di sini," imbuh Nurhidayat.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR