BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Winger Persija Sanjung Kualitas Penggawa Arema

22-11-2019 17:57 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Riko Simanjuntak membeber penilaiannya pada Arema FC, yang akan menjadi lawan timnya dalam Shopee Liga 1 musim 2019. Winger Arema FC tersebut menilai Arema tetaplah tim yang sangat berkualitas kendati saat ini sedang tak dalam kondisi apik.

"Kita semua tahu, para pemain Arema memiliki kualitas dan berpengalaman," ucap Riko.

"Selain itu, pada pertandingan ini, mereka akan bermain di kandang. Tren mereka main di kandang sangat bagus," sambungnya.

Persija sendiri akan menghadapi Arema pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (23/11).

Saat ini, Persija berada di peringkat 12 klasemen sementara. Macan Kemayoran -julukan Persija- mengoleksi 34 angka dari 27 laga.

Sementara, Arema saat ini berada di posisi lima klasemen. Mereka mengoleksi 41 poin dari 27 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Gentar Reputasi Arema

Riko menyebut laga kontra Arema dipastikan tak akan mudah bagi timnya. Namun, menurut pemain berusia 27 tahun tersebut, hal ini tak akan menggerus tekad Macan Kemayoran untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini.

"Kalau target, tentu kami ingin memenangi pertandingan ini. Apalagi, posisi Persija saat ini masih belum aman," kata Riko.

"Kondisi para pemain Persija pun dalam motivasi tinggi. Kami punya semangat yang bagus seiring dengan tren positif belakangan ini," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020