Winger Arema FC Optimistis Timnya Lolos dari Grup A Piala Menpora 2021

Serafin Unus Pasi | 12 Maret 2021, 18:14
Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Sebuah optimisme diapungkan Dendi Santoso ihwal peluang timnya dalam persaingan mereka di Grup A Piala Menpora 2021. Winger Arema FC ini menilai bahwa peluang timnya lolos dari fase grup ini sangat terbuka.


"Insyaallah, peluang lolos sangat besar," ucap Dendi Santoso, Jumat (12/03).

"Rata-rata kita sudah sering bertemu dan mendapat hasil bagus. Semoga kita bisa melewati babak penyisihan ini dengan kemenangan," sambungnya.

Dendi menegaskan bahwa optimismenya tersebut bukan tak berdasar. Pemain berusia 30 tahun tersebut menilai bahwa timnya memiliki modal bagus untuk bisa meraih hasil positif pada ajang ini.

"Insyaallah, secara persiapan, kami sudah siap. Kami tinggal menunggu pemain yang belum bergabung," tuturnya.

Arema FC sendiri dalam drawing yang digelar pada Senin (08/03) berada di Grup A. Dalam grup yang akan dihelat di Solo ini, mereka berada satu grup dengan PSIS Semarang, Barito Putera, PS TIRA Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pantang Lengah

Sementara itu, kendati optimistis timnya bisa meraih hasil apik dalam ajang Piala Menpora 2021 ini, Dendi Santoso enggan lengah. Pasalnya, kapten tim Arema FC ini menilai bahwa tak ada tim di Grup A yang bisa dipandang sebelah mata.

"Rata-rata, semua tim sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Selain itu, rata-rata, komposisi pemain mereka tak banyak berubah," kata Dendi.

"Kita harus tetap waspada dan tak boleh memandang sebelah mata semua lawan. Kita juga harus fight dalam tiap pertandingan," imbuhnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR