BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Winger Arema Cronus Waspadai Pemain Muda Mitra Kukar

27-09-2016 21:32 |

Okto Maniani (c) AremaFC Okto Maniani (c) AremaFC

Bola.netBola.net - Optimistis mengalahkan Mitra Kukar pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tak membuat Okto Maniani kehilangan kewaspadaan pada tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Winger Arema Cronus ini menyebut Mitra Kukar memiliki sederetan pemain muda dengan kualitas di atas rata-rata.


Arema Cronus bakal menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan ke-21 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Jumat (30/09) mendatang.

"Saat ini, Mitra Kukar diperkuat para pemain muda. Meski muda, pemain-pemain Mitra Kukar memiliki potensi dan berkualitas," ujar Okto.

Tak hanya berkualitas, Okto menilai pemain muda Mitra Kukar juga mau bekerja keras. Menurut pemain berusia 25 tahun ini, Bayu Pradana dan kawan-kawan juga memiliki mental juang tinggi.

"Mereka pemain-pemain muda yang 'mau lari'," tuturnya.

Walau Mitra Kukar tim kuat, Okto tetap optimistis. Eks penggawa Timnas U-23 tersebut yakin timnya bisa memetik poin penuh pada laga ini. "Saya yakin kita pasti bisa ambil tiga poin. Siapapun yang main di sini akan kita kalahkan. Kita akan ambil tiga poin," tegas Okto.
 

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur