BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wander Luiz Nyaman di Persib Bandung, Ingin Juara Liga 1

19-02-2020 11:01 | Gia Yuda Pradana

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz (c) Bola.com/Erwin Snaz
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Striker Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz, mengaku semakin nyaman dalam bekerja bersama rekan-rekan barunya. Itu dia rasakan setelah menjalani beberapa kali uji coba. Dia juga menegaskan keinginannya untuk menjadi juara Liga 1 2020.

Persib sudah menjalani uji coba empat kali, masing-masing melawan Melaka United, Barito Putera, Persis Solo, dan PSS Sleman yang ditujukan sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya mulai digelar 29 Februari 2020.

"Saya merasa makin baik setelah kami melakukan beberapa laga uji coba dan kami memenangi pertandingan itu. Saya harap bisa memulai kompetisi musim ini dengan baik dan melakukan hal yang sama seperti di pramusim, yaitu meraih kemenangan," tutur Wander Luiz setiba di Bandara Husein Sastrenegara, Bandung, Selasa (18/2/2020).

1 dari 2 halaman

Duetnya dengan Geoffrey Castillion

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz

Luiz menambahkan, ia merasa duetnya bersama Geoffrey Castillion di lini depan tim Persib Bandung makin baik dalam melakukan penyerangan.

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan mulai bisa melakukan kombinasi. Semoga di musim ini kami bisa memperlihatkan perfoma yang bagus dan melakukan kombinasi bagus," harap Luiz.

2 dari 2 halaman

Ingin Juara

Persib Bandung (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
Persib Bandung (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Pemain bernomor punggung 92 di Persib Bandung ini menargetkan bisa membawa juara Persib pada musim 2020 ini.

"Tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus. Saya percaya kami bisa melakukan itu," kata Luiz.

Pada kesempatan itu, Luiz mengaku dalam empat kali uji coba, lawan-lawan yang dihadapi dinilainya berkualitas dan mampu menjadi ujian bagus sebelum terjun ke Liga 1 2020.

"Mereka ujian yang bagus untuk kami karena mereka tim yang tangguh dan kami bisa menang melawan mereka, itu penting. Saya senang dengan hasil itu. Saya harap di kompetisi nanti juga bisa selalu diakhiri dengan kemenangan," pungkasnya.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Aning Jati

Published: 18 Februari 2020

KOMENTAR