BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wander Luiz Borong Jersey Persib Buat Oleh-oleh Mudik ke Brasil

19-04-2020 10:31 | Gia Yuda Pradana

Striker Persib Bandung, Wander Luiz (c) Instagram/persib_official Striker Persib Bandung, Wander Luiz (c) Instagram/persib_official

Bola.net - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, memborong jersey timnya. Itu semua buat dijadikan oleh-oleh untuk mudik ke Brasil. Dia ingin membagikannya ke keluarga dan teman-temannya.

Wander Luiz sudah dinyatakan negatif dari Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir. Wander Luiz kini tengah bersiap untuk kembali ke Brasil dan tinggal di negaranya hingga pandemi virus Corona mereda.

"Iya, saya membawa 20 potong jersey Persib, tentunya dengan nomor punggung 9. Ini semua untuk teman dan keluarga saya di Brasil, " ungkap Luiz dikutip situs resmi klub.

"Kalau memungkinkan, nanti saya akan cari lagi beberapa kado dan suvenir di bandara, " imbuhnya.

1 dari 1 halaman

Negatif Virus Corona

Striker Persib Bandung, Wander Luiz (c) Bola.com/Iwan Setiawan Striker Persib Bandung, Wander Luiz (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Wander Luiz dinyatakan telah bebas dari virus Corona setelah hasil kedua tes metode polymerase chain reaction (PCR) negatif, Rabu (15/4/2020).

"Wander Luiz dan orang tuanya telah melakukan isolasi mandiri dengan baik. Dia dinyatakan negatif," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani.

Menurut Raffi, pemain asal Brasil itu secara displin melakukan isolasi mandiri di apartemennya.

"Kita bersyukur Wander Luiz melakukan isolasi dengan baik. Setelah isolasi selama 14 hari dilanjutkan pemeriksaan (PCR) kedua hasilnya negatif,” ujar Raffi.

Disadur dari: Liputan6.com/Penulis Harley Ikhsan/Editor Jonathan Pandapotan Purba

Published: 18 April 2020

KOMENTAR