BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wabah Corona Meluas, Persija Kembali Perpanjang Libur

31-03-2020 18:48 | Serafin Unus Pasi

Suasana Latihan Perdana Persija Jakarta, Senin (13/1/2020) (c) Bola.net/Fitri Apriani Suasana Latihan Perdana Persija Jakarta, Senin (13/1/2020) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Rencana Persija Jakarta untuk kembali berkumpul dan berlatih pada Rabu (1/4/2020) besok, batal terlaksana. Sebab, manajemen telah memutuskan untuk memperpanjang durasi libur.

Hal itu tak lepas dari putusan PSSI yang menunda pelaksanaan Shopee Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang. Menyusul, wabah virus corona yang semakin meluas di Tanah Air.

Menurut penuturan Presiden Persija, Mohamad Prapanca, kondisi ini telah dipertimbangkan matang-matang oleh jajaran direksi. Kesehatan pemain dan ofisial menjadi prioritas utama.

“Kami memutuskan kembali menunda latihan. Hal ini tidak terlepas dari pandemi virus corona dan keputusan PSSI yang menunda liga 1 2020. Kami berharap wabah ini segera berakhir dan tim dapat kembali berkumpul,” ujar Prapanca.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Latihan Mandiri Rutin

Prapanca pun menjamin kondisi Ismed Sofyan dkk tetap terjaga meski tak berkumpul. Terlebih, sejumlah materi latihan secara mandiri telah diberikan oleh tim pelatih.

“Seluruh pemain Persija memiliki tanggung jawab tinggi. Kondisi mereka tetap kita kontrol dengan latihan-latihan yang tim pelatih berikan. Sehingga saat berkumpul kembali, kondisi mereka tetap terjaga,” imbuhnya.

Ini merupakan kali kedua Persija gagal berkumpul dan berlatih. Sebelumnya, tim kesayangan The Jakmania itu juga berencana berlatih pada 23 Maret lalu.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR