BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Vinicius Neguete Pernah Bela Cruzeiro Kala Jadi Runner Up Copa Libertadores

19-01-2019 21:27 | Aga Deta

Vinicius Lopes Laurindo. (c) fit/bola Vinicius Lopes Laurindo. (c) fit/bola

Bola.net - Bek anyar Persija Jakarta, Vinicius Lopes Laurindo ternyata memiliki pengalaman bagus. Pemain berpaspor Brasil ini pernah masuk dalam skuat Cruzeiro yang menjadi runner up Copa Libertadores 2009.

Namun kala itu, pemain yang akrab disapa Neguete ini kalah bersaing dengan pemain lain. Semusim membela Cruzeiro, dia hanya mampu membukukan dua penampilan.

"Saat itu (di Cruzeiro) saya bukan pemain inti karena masih muda, masih 19 tahun. Tapi dapat pengalaman dari Cruzeiro yang sangat berharga dalam karier saya," ujar Neguete.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Dikenalkan Jaime

Sebelum memutuskan bergabung dengan Persija, Neguete ternyata telah lama mengetahui tim ini. Dia mengaku banyak mendapat cerita dari mantan pemain Macan Kemayoran, Jaimerson Xavier.

"Tahu dari rekan-rekan yang main di sini yang ceritakan Persija tim besar, di situlah saya tahu, saya senang bisa di sini, saya harap selalu bisa main baik setiap laga," kata Neguete.

"Bukan agen, tapi Jaime. Ya saya berteman dengan Jaime," imbuh bek berusia 28 tahun ini.

2 dari 2 halaman

Video Pilihan

Berita video ring girl One Championship, Lee Jina, ditantang untuk bergoyang dengan tarian lagu K-Pop. Seperti apa aksinya mengikut irama lagu "Solo" dari Jennie?

KOMENTAR