BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Vaksinasi di Arema, Wujud Perhatian Merata dari sang Presiden Gilang Widya Pramana

19-07-2021 09:17 | Gia Yuda Pradana

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Presiden klub yang baru, Gilang Widya Pramana, menghadirkan banyak perubahan di Arema FC. Salah satunya adalah kekeluargaan yang tampak lebih erat.

Pengusaha muda itu memberikan perhatian tidak cuma kepada tim senior, tapi juga semua keluarga besar di klub, mulai tim putra, akademi, tim putri, jajaran ofisial, dan karyawan Arema. Ikatan kekeluargaan yang erat di Arema FC itu terlihat dalam acara vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di kantor salah satu perusahaannya, Juragan 99 Trans, Kabupaten Malang.

Dalam acara itu, Gilang memberikan puluhan vaksin untuk keluarga besar tim Arema.

Dari tim senior, ada dua pemain asing, Renshi Yamaguchi, dan Adilson Maringa. Selain itu ada barisan pemain lokal seperti Bagas Adi, Ridwan Tawainella dan lainnya. Selain mereka, ada tim Arema Putri, barisan karyawan manajemen hingga ofisial tim. Jajaran pelatih tim Akademi Arema juga ikut menerima vaksin tersebut.

Hal seperti ini sebelumnya jarang terjadi di tim Arema, lantaran yang diutamakan biasanya hanya tim senior. Sedangkan lainnya bisa dibilang dapat perhatian seperlunya saja. Tapi kali ini beda. Gilang memberikan vaksin kepada semua di keluarga besar Arema. Dalam momen ini memang tidak banyak tim senior yang ikut, karena mereka sudah mendapatkan vaksin di Piala Menpora 2021.

“Terima kasih kepada Presiden Arema. Sekarang sekitar 90 persen sudah mendapatkan vaksin. Kami berteri makasih kepada Presiden Arema yang punya inisiatif untuk proteksi terhadap keluarga besar klub,” jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Kondisi ini berbeda dengan suasana sebelum Gilang bergabung. Saat awal pandemi, Arema FC menggelar rapid test waktu itu. Manajemen berkolaborasi dengan Satgas Covid di Malang waktu itu, tapi yang dites hanya tim senior. Pemain dari Akademi Arema yang ikut latihan tidak dites.

1 dari 1 halaman

Kue Spesial buat yang Berulang Tahun

Vaksinasi Covid-19 di Arema FC (c) Media Arema
Vaksinasi Covid-19 di Arema FC (c) Media Arema

Perhatian Gilang tidak hanya ditunjukan lewat vaksinasi, tapi dalam banyak momen. Ulang tahun pemain misalnya. Dia selalu memberikan ucapan dan mengirimkan kue kepada setiap pemain yang sedang berulang tahun.

Bukan hanya pemain asing, inti atau cadangan. Bahkan pemain muda yang baru promosi dari Akademi Arema juga mendapatkan ucapan dan kue.

Hal sederhana tapi pemain merasa sangat diperhatikan, dan baru kali ini mereka dapatkan. Biasanya, pemain yang ulang tahun justru dikerjai dalam sesi latihan. Selain itu, hanya pemain inti yang sepertinya dapat perayaan spesial.

Namun, kali ini, lagi-lagi Gilang memberikan kejutan yang merata.

Disadur dari: Bola.com/Iwan Setiawan/Yus Mei Sawitri

Published: 18 Juli 2021

KOMENTAR