BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Uston Nawawi Ingatkan Pentingnya Laga Kontra Arema FC

09-12-2019 21:05 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso dan Uston Nawawi  (c) Official Persebaya Aji Santoso dan Uston Nawawi (c) Official Persebaya

Bola.net - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Uston Nawawi berbicara pentingnya pertandingan melawan Arema FC. Namun, Uston tidak mau banyak berkomentar karena dia yakin anak asuhnya sudah paham.

Persebaya akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Kamis (12/12/2019) mendatang. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan.

"Lawan Arema tahu sendiri apa arti pertandingan lawan Arema itu, tentunya sudah bisa menjabarkan," kata Uston Nawawi, Senin (9/12/2019).

Laga Persebaya kontra Arema FC memang selalu menjadi perhatian, mengingat rivalitas yang membumbuinya. Bahkan, pertemuan kedua tim hampir selalu panas.

Tekanan dari Bonek Mania juga diyakini akan lebih tinggi karena mereka tidak ingin tim kebanggaannya kalah terhadap seterunya. Sehingga, pemain harus tampil serius.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ogah Bicara Hal Teknis

Namun, terkait persiapan teknis menghadapi Arema FC, Uston juga tidak bisa banyak berbicara. Karena menurutnya, semua menjadi tugas dan kewenangan dari pelatih kepala, Aji Santoso

"Saya tegaskan hari ini cuma latihan recovery, jadi untuk hal-hal lebih detail coach Aji yang menyampaikan," lanjut Uston.

Namun, dia memastikan bahwa seluruh pemain dalam kondisi fit menghadapi Arema FC. Termasuk bebas dari hukuman akumulasi.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Pesta Gol, Bayern Munchen Gunduli Crvena Zvezda 6-0