BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Usai Uji Coba, Persebaya Langsung Tancap Gas

23-06-2021 21:14 | Serafin Unus Pasi

Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Setelah melakoni uji coba dengan PS Hizbul Wathan, Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan, Rabu (23/06/2021). Penggawa Green Force bahkan langsung berlatih dengan intensitas tinggi.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, dirinya langsung tancap gas karena hampir semua pemain tidak tampil penuh. Sehingga, dari sisi tenaga tidak ada masalah.

"Latihan hari ini tadi setelah kemarin uji coba, tetap saya tingkatkan intensitasnya, tadi cukup tinggi, karena kemarin anak-anak juga mainnya tidak ada yang full," katanya, Rabu (23/06/2021).

"Semua saya rolling karena saya juga masih memberi kesempatan untuk uji coba kemarin, saya kepingin lihat anak-anak seperti apa," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kondisi Bruno Moreira Jadi Catatan

Sementara, terkait evaluasi pertandingan melawan Hizbul Wathan FC, kata Aji, tidak ada masalah. Hanya kondisi Bruno Moreira yang menjadi catatan dan perhatiannya.

"Ya memang saya kemarin di dalam pertandingan melawan PSHW kemarin, anak-anak sebenarnya main sudah oke, tidak ada masalah," lanjut Aji.

"Cuma memang terutama kondisi fisik si Bruno yang menurut saya perlu saya tingkatkan di sisa waktu yang ada," tandas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR