BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Rapat dengan Klub, Ini Agenda PSSI sebelum Ambil Keputusan

30-05-2020 20:39 | Serafin Unus Pasi

Rapat Daring PSSI dan APSSI, Selasa (26/5/2020) (c) Bola.net/Fitri Apriani Rapat Daring PSSI dan APSSI, Selasa (26/5/2020) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Federasi sepak bola Indonesia, PSSI, masih punya beberapa agenda sebelum mengambil keputusan terkait kelanjutan kompetisi. PSSI masih akan menggelar rapat dengan kepolisian dan kementerian terkait.

Menurut anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi, pihaknya masih perlu berdiskusi dengan stakeholder yang berhubungan dengan sepak bola. Hasilnya, akan menjadi bahan pertimbangan.

"PSSI masih perlu untuk berdiskusi dengan kepolisian, terus dengan Kementerian Dalam Negeri, dalam hal ini mewakili gubernur walikota," katanya kepada Bola.net, Sabtu (30/5/2020).

"Masih banyak banget yang masih perlu kami persiapkan untuk mengambil keputusan," imbuh pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Keputusan Terbaik

Setelah melakukan rapat dengan pihak terkait, barulah PSSI akan menggelar rapat eksekutif untuk menentukan sikap. Yoyok menjanjikan keputusan yang terbaik bagi sepak bola Indonesia.

"Nanti (kelanjutan kompetisi) akan diputus setelah rapat exco, kemungkinan minggu depan," tegas pria yang juga menjabat sebagai CEO PSIS tersebut.

"Kami tetap akan mengambil keputusan terbaik, makanya harus tetap hati-hati," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR