BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Usai Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang Libur

26-01-2016 19:31 |

Semen Padang (c) Fitri Apriani Semen Padang (c) Fitri Apriani

Bola.netBola.net - Usai melakoni Piala Jenderal Sudirman, para penggawa Semen Padang kembali berlibur. Hal ini diungkapkan pelatih tim berjuluk Kabau Sirah ini, Nilmaizar, Selasa (26/01).


"Saat ini kita masih libur," ujar Nilmaizar, pada Bola.net.

"Kita tunggu informasi dulu sebelum menyusun program," sambungnya.

Sebelumnya, Semen Padang telah bertarung di ajang Piala Jenderal Sudirman. Pada ajang yang dihelat memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ini, Hengki Ardilles dan kawan-kawan sukses meraih peringkat kedua.

Pada laga final Piala Jenderal Sudirman, kontra Mitra Kukar, Semen Padang kalah dengan skor 1-2. Gol semata wayang Semen Padang dicetak Bagas Adi Nugroho. Sementara, dua gol Mitra Kukar -pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (24/01) dicetak Rizky Pellu dan Yogi Rahadian.

Sementara itu, manajemen Semen Padang sendiri menegaskan tim tidak akan libur terlalu lama. Pasalnya, mereka mengaku sudah ada agenda lain yang menanti Kabau Sirah usai Piala Jenderal Sudirman ini.

"Kita akan segera susun dan siapkan tim untuk ikuti ISC (kompetisi bentukan PT. Liga Indonesia, Indonesia Super Competition, red)," tegas Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang, Daconi, pada Bola.net.

 

KOMENTAR