BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Usai Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Siap Selenggarakan Even Lain

25-01-2016 21:01 |

Hasani Abdulgani (c) Antok Hasani Abdulgani (c) Antok

Bola.netBola.net - Piala Jenderal Sudirman hampir bisa dipastikan bukan even terakhir Mahaka Sports and Entertainment di bidang sepakbola. Mereka mengaku siap semisal ada pihak lain mengajak kerja sama menghelat even lain


"Kita tetap membuka diri untuk menyelenggarakan even berikutnya," ujar CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, pada Bola.net.

"Kami tidak akan mempersempit diri kalau ada pihak lain yang mau bekerjasama. Toh, ini kan bisnis kami," sambungnya.

Sebelumnya, Minggu (24/01) kemarin, gelaran Piala Jenderal Sudirman resmi usai. Pada partai puncak, Mitra Kukar sukses meraih gelar juara usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1. Dua gol Mitra Kukar pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta ini dicetak Rizky Pellu dan Yogi Rahadian. Sementara, gol Semen Padang dicetak Bagas Adi Nugroho.

Sementara itu, Hasani mengaku puas dengan pelaksanaan gelaran Piala Jenderal Sudirman. Menurut pria asal Aceh ini, turnamen yang dihelat memperingati Hari Ulang Tahun TNI ini menunjukkan peningkatan kualitas.

"Secara keseluruhan, saya menilai gelaran ini sukses. Dari dua even yang diadakan Mahaka -Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman- ada peningkatan," tandasnya.

 

KOMENTAR