BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Piala Gubernur Jatim, Skuad Persebaya Diliburkan Dua Hari

22-02-2020 20:49 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Surabaya, juara Piala Gubernur Jatim 2020 (c) Dok. Humas Pemprov Jatim Persebaya Surabaya, juara Piala Gubernur Jatim 2020 (c) Dok. Humas Pemprov Jatim

Bola.net - Setelah menjalani pertandingan yang melelahkan pada turnamen Piala Gubernur Jatim 2020, skuad Persebaya Surabaya akhirnya bisa beristirahat. Mereka mendapat jatah libur sebanyak dua hari.

Menurut Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, pemain tidak langsung diliburkan usai turnamen. Karena sehari setelahnya, tim masih latihan untuk menghilangkan asam laktat.

"Kemarin setelah pertandingan latihan pagi, setelah itu Sabtu Minggu ini free (libur)," kata Ram Surahman kepada Bola.net, Sabtu (22/2/2020).

Menurut pria asal Gresik tersebut, para pemain baru akan berlatih pada Senin pekan depan. Termasuk pemain yang mengikuti pemusatan latihan di timnas kemungkinan juga bergabung.

"Kemungkinan skuad kami lebih lengkap karena yang dari timnas sudah kembali," mantan jurnalis olahraga tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Fokus ke Kompetisi

Dikatakan Ram, pihaknya tidak memberikan banyak waktu libur karena tim akan fokus mempersiapkan diri menuju kompetisi. Karena itu yang menjadi fokus utama tim.

"Sebenarnya target utama di kompetisi ya, bahwa kalau kemarin juara Piala Gubernur itu sebagai bonus," tegas Ram.

Kompetisi Liga 1 2020 sendiri akan bergulir pada 29 Februari mendatang. Artinya tim Kota Pahlawan hanya punya waktu kurang dari sepekan untuk mempersiapkan diri.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR