BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Menangi Derby Kontra Arema, Persebaya Incar Persija

14-12-2019 23:31 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Yoppy Renato Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persebaya Surabaya mengincar hasil positif ketika melakoni partai away ke markas Persija Jakarta. Pertandingan tersebut tidak kalah pentingnya dengan duel kontra Arema FC.

Laga Persebaya kontra Persija memang selalu berlangsung sengit. Terlebih, kedua tim memiliki sejarah panjang di pentas sepak bola Indonesia.

"Saya sampaikan, derby belum selesai. Sekarang derby Persija vs Persebaya," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Sabtu (14/12/2019).

Sebelumnya, Persebaya berhasil mengalahkan Arema dalam dengan skor 4-1. Hasil itu diharapkan berlanjut ketika Green Force menghadapi Macan Kemayoran.

"Pertama sudah finish dan melakukan dengan baik, saya mau derby ini berakhir dengan happy ending," sambungnya.

Persebaya akan menghadapi Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019). Laga tersebut merupakan partai pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Optimistis Raih Hasil Positif

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Aji sendiri cukup yakin timnya bisa meraih hasil maksimal di kandang Macan Kemayoran. Terpenting, Ruben Sanadi dan kolega berjuang keras dan tampil all out di lapangan.

"Saya sangat yakin dan optimis kalau semua pemain dalam siap tempur, Insyaallah kami akan positif di Jakarta," sambungnya.

Ditambah lagi, pada laga tersebut, Persebaya bisa menurunkan kekuatan penuh dengan kembalinya beberapa pemain kunci. Hanya Fandi Eko Utomo yang masih dibekap cedera.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Terkuak, Kelemahan Dasar Pemain Sepak Bola Indonesia