Usai Liburan, Arema Mulai Panasi Mesin Jelang Putaran Kedua Kompetisi

Dimas Ardi Prasetya | 4 September 2019, 22:43
Usai Liburan, Arema Mulai Panasi Mesin Jelang Putaran Kedua Kompetisi
Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal persiapan timnya jelang putaran kedua Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC tersebut menyebut timnya sudah mulai memanasi mesin mereka jelang melanjutkan langkahnya pada kompetisi musim ini.

"Kami sudah mulai berlatih untuk menghadapi lanjutan kompetisi ini," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Sampai akhir pekan ini kami akan fokus pada pemulihan kondisi pemain," sambungnya.

Arema sendiri sebelumnya mulai melakukan persiapan jelang putaran kedua Shopee Liga 1 musim 2019. Mereka sudah mulai berlatih usai melakoni libur selama tiga hari. Sesi latihan ini dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (04/09).

Arema bakal memulai langkah mereka pada putaran kedua musim ini dengan menjamu Borneo FC. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (13/09).

Bagaimana Milo melihat kondisi para pemainnya usai mendapat jatah libur? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Belum Semua Pemain dalam Kondisi Apik

Menurut Milo, pada sesi latihan pertama, ada sejumlah pemain yang disebutnya masih belum berada dalam kondisi apik. Namun, ia optimistis, seiring berjalannya waktu kondisi anak asuhnya akan kian bagus.

Pada sesi latihan pertama ini, ada sejumlah pemain Arema yang absen. Selain Hanif Sjahbandi dan M. Rafli yang memperkuat tim nasional, ada Hamka Hamzah, Makan Konate, dan Dedik Setiawan yang absen.

"Dedik masih cedera. Demikian juga dengan Hamka. Ada sedikit masalah. Namun, dalam satu dua hari ini ia akan bergabung," kata Milo.

"Konate dalam kondisi bagus. Ia harus absen akibat ada masalah dengan penerbangannya. Tak ada masalah. Lagipula, ia layak mendapat kesempatan lebih untuk beristirahat karena ia bermain terus," sambungnya.

(Bola.net/Dendi Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR