BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Usai Libur Idul Adha, Tiga Pemain Persebaya Belum Bisa Ikut Latihan

21-07-2021 14:49 | Gia Yuda Pradana

Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya
Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Persebaya Surabaya tetap fokus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2021. Tim berjuluk Green Force tersebut kembali berlatih setelah tim diliburkan selama perayaan Idul Adha.

Namun, tidak semua pemain mengikuti latihan. Ada tiga pemain yang absen. Dua di antaranya bahkan sudah lebih dahulu menepi akibat cedera.

"Semua sudah ikut latihan, kecuali Bruno (Moreira), sama si M Syaifudin, sama si Koko Ari memang belum bisa latihan dengan tim," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Rabu (21/07/2021).

"Tapi si (Jose) Wilkson, Taisei (Marukawa), Ofan (Oktafianus Fernando) sudah ikut latihan," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Maintenance Conditioning

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Karena baru kembali dari libur, Aji tidak memberi program latihan yang berat kepada anak asuhnya. Tim pelatih hanya fokus pada pembenahan fisik pemain.

"Tadi ada sedikit maintenance conditioning. Ada running with ball dan running without the ball sedikit untuk supaya agar kondisi anak-anak tak terlalu drop," jelas Aji.

"Tapi saya lihat kondisi anak-anak cukup bagus. Kecuali beberapa pemain yang tidak ikut latihan," tandas mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR