BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Lepas Rudy Eka, Evaluasi Persebaya Tetap Berlanjut

12-06-2019 21:41 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Manajer Persebaya Surabaya, Chandra Wahyudi menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan evaluasi terhadap performa tim. Sehingga, tidak hanya selesai dengan pencoretan asisten pelatih fisik, Rudy Eka Priyambada.

Sebelumnya, Persebaya melepas Rudy Eka setelah tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut meraih hasil minor pada kompetisi Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Komunikasi di bench dianggap sebagai penyebabnya.

”Evaluasi kan tidak pernah berhenti, setiap pertandingan pasti semua dievaluasi,” ungkap Chandra Wahyudi kepada awak media, Rabu (12/06).

Pria asal Bojonegoro tersebut juga tetap meuntut perbaikan hasil di pertandingan-pertandingan berikutnya. Sehingga kehilangan poin di tiga pertandingan yang sudah berlalu, termasuk dua laga kandang bisa tergantikan.

”Yang jelas, tiga pertandingan ini tidak sesuai target, pasti harus dicari pembalasannya di pertandingan-pertandingan berikutnya,” imbuh Chandra.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Berharap Hasil Apik

Tetapi, Chandra meyakini seluruh elemen tim sudah berbenah setelah hasil yang kurang bagus pada tiga pertandingan sebelumnya. Termasuk, di internal manajemen juga membenahi kekurangan-kekurangan yang ditemukan.

”Setelah dua hasil mengecewakan di kandang, pasti semua berbenah, tim pelatih dan para pemain juga saya yakin sudah berbenah semua,” lanjut Chandra.

”Manajemen juga membenahi apa yang kurang dan sebagainya. Mudah-mudahan hasilnya lebih baik lagi,” tegas eks jurnalis Jawa Pos Grup tersebut.

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR