BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Gede Widiade dan Rafil Perdana, 5 Pengurus Persija Mengundurkan Diri

07-02-2019 17:01 | Serafin Unus Pasi

Gede Widiade (c) Fitri Apriani Gede Widiade (c) Fitri Apriani

Bola.net - Mundurnya Gede Widiade dan Rafil Perdana dari Persija Jakarta menimbulkan efek domino di Persija. Lima pengurus tim ibu kota lainnya juga ikut melepaskan jabatan.

Keempat pengurus tersebut adalah Chief Marketing & Comercial Officer Persija Andika Suksmana, Ketua Panpel Budi Saputra, Wakil Panpel Prasetyo, Manajer Persija U-19 Arvi Perwira dan Manajer Persija U-16, Erwan. Kabar mundur keempatnya baru diketahui pada hari ini, Kamis (7/2).

"Setahu saya itu. Kalau ada yang lain, saya tidak tahu lagi," ujar Rafil yang baru mengundurkan diri dari posisi Chief Operating Officer (COO) Persija pada 1 Februari 2019.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dewan Pembina Tidak Berubah

Rafil pun baru mengetahui pengunduran diri keempatnya pada Kamis (7/2) pagi WIB. "Saya baru terima kabarnya pada pagi ini," tuturnya.

Untuk status Dewan Pembina Persija masih diduduki oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN RB) Syafruddin. Pasalnya, posisi itu tidak masuk ke dalam struktural manajemen.

"Bapak dewan pembina masih. Karena beliau bukan jabatan struktural Persija. Jadi tidak ada kaitannya dengan manajemen," imbuhnya.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR