BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Ditaklukkan Persela, Bos Persebaya Beri Peringatan Keras kepada Pemain

24-10-2019 09:22 | Gia Yuda Pradana

Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, angkat bicara menyikapi rentetan hasil negatif yang diraih timnya. Azrul mengingatkan pemainnya untuk benar-benar serius membela Green Force.

Persebaya tak meraih kemenangan dalam lima pertandingan beruntun di Shopee Liga 1 2019. Terakhir, tim Kota Pahlawan dipaksa menyerah dengan skor 0-1 oleh Persela Lamongan, Rabu (23/10/2019).

”Sepuluh pertandingan ini akan menunjukkan siapa yang benar-benar ingin di Persebaya atau hanya pura-pura ingin di Persebaya,” ungkap Azrul Ananda dilansir laman resmi klub.

Dikatakan Azrul, pihaknya harus memastikan bahwa seluruh pemain yang berseragam Persebaya, hatinya juga di Persebaya, sehingga benar-benar membela tim Kota Pahlawan dengan sepenuh hati.

”Karena saya harus memastikan Persebaya meraih hasil maksimal tidak hanya untuk tahun ini, namun untuk tahun depan dan tahun-tahun berikutnya,” tegas Azrul.

Srcoll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Azrul Heran

Lebih lanjut, Azrul mengaku heran dengan penampilan anak asuhnya sejauh ini. Mereka sering melakukan kesalahan-kesalahan elementer dan bermain di bawah standar.

Padahal, manajemen sudah berupaya memenuhi hak-hak mereka, mulai dari fasilitas tempat tinggal yang mewah, transportasi yang nyaman, hingga bonus besar jika menang.

”Saya tidak habis pikir, pemain kita sering melakukan kesalahan yang begitu buruk, mudah kehilangan bola, kalah duel,” lanjut Azrul.

”Sekali lagi saya tegaskan, sepuluh pertandingan ke depan akan membuktikan siapa yang benar-benar ingin di Persebaya atau tidak,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

7 Pesepakbola Paling Cerdas

KOMENTAR