BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Dibantai Tira Persikabo, Perseru Badak Lampung Masih Bersemangat Hadapi PSM

19-05-2019 11:27 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih. (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih. (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Perseru Badak Lampung gagal melakoni debutnya di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dengan manis. Bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/5) malam, untuk menantang Tira Persikabo, tim asuhan Jan Saragih itu dibantai 0-3.

Sejatinya pada babak pertama, Perseru Badak Lampung sempat mengimbangi permainan tuan rumah. Tapi usai jeda turun minum, tim berjuluk Laskar Saburai itu babak belur, lalu kebobolan tiga gol lewat Ciro Alves (60', 90+2) dan Andy Setyo Nugroho (79').

“Selamat untuk Tira Persikabo. Kami sebenarnya bermain bagus. Namun, tak bisa memanfaatkan beberapa peluang," ujar Jan.

"Sampai menit terakhir pun, kami masih mendapatkan peluang. Kami harus bekerja keras untuk partai berikutnya,” sambungnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ada Evaluasi

Kekalahan 0-3 dari Tira Persikabo akan dijadikan Perseru Badak Lampung sebagai evaluasi. Terlebih pada laga berikutnya, Kunihiro Yamashita dan kawan-kawan bakal bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Mattoangin, Jumat (24/5).

“Kami berbicara 90 menit di lapangan. Saya menghargai PSM yang merupakan runner-up musim lalu. Kami akan all out,” tutur Jan.

“Kami juga akan mengevaluasi. Jelas, kami akan memaksimalkan peluang yang ada untuk laga nanti,” imbuh mantan arsitek Persija Jakarta ini.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR