BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Datangkan Eks Arema dan Persebaya, Borneo FC Belum Berhenti Berburu Pemain Baru

23-02-2021 01:30 | Ari Prayoga

Nabil Husein (c) BorneoFC Nabil Husein (c) BorneoFC

Bola.net - Setelah mendatangkan Angga Saputra dan Hendro Siswanto, Borneo FC belum berhenti menambah kekuatan. Klub yang berbasis di Samarinda itu masih membidik beberapa pemain untuk memenuhi kebutuhan pelatih.

Artinya, mantan pemain Persebaya dan Arema tersebut dipastikan bukan rekrutan terakhir Borneo FC menyambut turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 2021. Ada empat sampai lima pemain yang dibidik oleh manajemen Pesut Etam.

"Kami masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk pra musim dan kompetisi Liga 1," kata Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein seperti dilansir laman resmi klub, Senin (22/02/2021).

Menurut Nabil, sejauh ini sudah ada pembicaraan serius dengan pemain bidikan. Namun, mereka dipastikan sudah tidak terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Sementara masih kami rahasiakan nama-namanya. Mereka memang sudah habis masa kontraknya dengan klub lama mereka," Nabil menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sesuai Kebutuhan Pelatih

Lebih lanjut, Nabil menegaskan bahwa keluar masuknya pemain Borneo FC semua dengan keinginan pelatih, Mario Gomez. Karena arsitek asal Argentina itu yang lebih tahu kebutuhan tim.

"Untuk pemain yang akan direkrut, sama dengan yang dilepas. Artinya semua atas keinginan pelatih. Sebab pelatih yang akan menentukan taktik bermain," lanjut Nabil.

"Jadi sudah pasti dia tahu pemain dengan kualitas bagaimana yang dibutuhkan," tegas pria 26 tahun tersebut.

Nabil berjanji dalam waktu dekat pihaknya akan segera memperkenalkan rekrutan barunya. Namun, tidak semua pemain bidikan dipastikan akan bergabung.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR