Usai Berbagi Poin dengan Persekat, RANS Cilegon FC Targetkan Sapu Bersih 3 Laga Sisa Grup B

Gia Yuda Pradana | 9 November 2021, 13:11
Salah satu sesi latihan skuad RANS Cilegon FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Salah satu sesi latihan skuad RANS Cilegon FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - RANS Cilegon FC harus berbagi poin dengan Persekat Tegal pada matchday ketujuh babak penyisihan Grup B Liga 2 2021. Sebab, kedua tim bermain imbang 0-0, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (8/11) malam WIB.


Evaluasi pun dilakukan pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. Sebab, ia ingin timnya menyapu bersih tiga partai sisa Grup B melawan Perserang Serang, Badak Lampung FC, dan PSKC Cimahi, agar bisa lolos ke fase selanjutnya.

"Dari semua aspek harus ditingkatkan. Kalau kami mau lolos ke delapan besar, kami harus meraih tiga poin dalam tiga partai terakhir," ujar Bambang Nurdiansyah.

"Pasti akan kami ada evaluasi. Terutama soal finishing dan bagaimana lini kedua mendukung striker atau lini kedua muncul menciptakan peluang dan terjadi gol."

"Selama ini memang di lini kedua kami kurang untuk improvisasi seperti coming from behind. Ini menjadi fokus kami untuk dibenahi sehingga bisa menciptakan peluang dan terjadi gol," tambah pelatih yang akrab disapa Banur ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Duduk di Posisi Ketiga

Rans Cilegon FC di Liga 2 2021/22 (c) Dok. Liga Indonesia Baru

Tambahan satu angka ini membuat RANS Cilegon FC kini mengantungi 11 poin. Tim milik Raffi Ahmad itu bertengker di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B.

Sedangkan posisi Persekat ada di atas RANS Cilegon FC dengan poin yang sama. Tim berjuluk Laskar Ki Gede itu ada di peringkat kedua lantaran unggul selisih gol.

Sedangkan posisi puncak dihuni oleh Dewa United. Poin RANS Cilegon FC dan Persekat terpaut tujuh angka dari pimpinan klasemen sementara Grup B.

2 dari 2 halaman

3 Partai Terakhir RANS Cilegon FC

Jersey RANS Cilegon FC untuk kompetisi musim 2021 (c) RANS Cilegon FC

Selasa, 16 November 2021

  • Perserang Serang Vs RANS Cilegon FC.

Selasa, 23 November 2021

  • Badak Lampung FC Vs RANS Cilegon FC.

Rabu, 1 Desember 2021

  • RANS Cilegon FC Vs PSKC Cimahi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR