Usai Bela Negara, Irfan Jaya Langsung Kembali ke Persebaya

Ari Prayoga | 17 Oktober 2018, 02:14
Usai Bela Negara, Irfan Jaya Langsung Kembali ke Persebaya
Irfan Jaya rayakan golnya ke gawang Myanmar. (c) PSSI

Bola.net - - Winger Persebaya, Irfan Jaya dijadwalkan akan kembali ke Surabaya setelah memunaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia. Irfan akan langsung bergabung dengan tim, Rabu (17/10) besok.

Irfan Jaya harus meninggalkan tim selama kurang lebih sepuluh hari untuk menjalani pertandingan uji coba internasional melawan Timnas Myanmar dan Hongkong. Ia bahkan sempat absen saat Persebaya menjamu Borneo FC akhir pekan lalu.

"Irfan [Jaya] besok [Rabu] datang. Dia kembali ke Surabaya dulu dan berangkat bersama ke Bali," kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Menurut juru taktik yang akrab disapa Djanur ini, Irfan masih bisa mengikuti persiapan menghadapi Persib Bandung. Sebab tim kebanggaan Kota Pahlawan ini akan berangkat ke Bali, Kamis (18/10) besok.

"Dia masih ikut latihan besok satu kali," imbuh pelatih kelahiran Majalengka ini.

Kembalinya Irfan ke tim, tentu akan menjadi angin segar bagi Persebaya yang baru saja kehilangan dua pemain asingnya yakni Robertino Pugliara dan David da Silva. Mengingat Irfan juga piawai dalam mencetak gol.

Namun bertambahnya kekuatan di kubu Persebaya tak sepenuhnya menguntungkan karena Persib juga mendapat tambahan amunisi setelah Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar juga kembali dari timnas.

"Besok Febri dan Dedi sudah bisa main, saya pikir mereka akan lebih siap lagi," tegas Djanur.

Selain itu, tim kebanggaan Kota Kembang tersebut baru saja meraih hasil positif dengan menahan imbang Persipura di kandangnya. Hal Itu menandakan bahwa Persib adalah tim yang berpengalaman.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR