Update Kondisi Penggawa PSS Sleman: Todd Ferre Mulai Latihan, Ze Valente dalam Pantauan

Richard Andreas | 12 September 2022, 23:38
Update Kondisi Penggawa PSS Sleman: Todd Ferre Mulai Latihan, Ze Valente dalam Pantauan
Aksi Todd Rivaldo saat melawan Qatar di Piala AFC U-19. (c) bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Kabar baik datang dari PSS Sleman jelang duel kontra Persikabo 1973 pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Sejumlah pemain yang dibekap cedera perlahan membaik dan mulai ikut latihan.

Menurut fisioterapis PSS Sleman, Alfian Pradana, ada 4 pemain yang sudah berlatih normal dengan tim. Sehingga jumlah pemain di ruang perawatan semakin berkurang.

"Dari 9 pemain yang cedera kemarin sudah ada 4 orang yang kembali dalam latihan hari ini," katanya, Senin (12/09/2022).

Empat pemain yang dimaksud adalah Purwaka Yudhi, Riki Dwi Saputra, Saddam Gaffar dan Todd Rivaldo Ferre. Nama pertama sudah masuk daftar susunan pemain pada laga sebelumnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

6 Pemain Tersisa

Untuk pemain tersisa dalam ruang perawatan sebanyak 6 orang. Mereka diproyeksikan bisa pulih setelah kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 libur dua pekan.

"Untuk sisanya progresnya sudah 70 sampai 80 persen. Kami akan gunakan waktu selama jeda 2 minggu," lanjut Alfian Pradana.

"Total yang menjalani pemulihan di pinggir lapangan hanya 6 orang dan termasuk yang tadi di levelnya 70-80 persen," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Ze Valente Cedera Hamstring

Salah satu pemain yang masih perlu mendapat perawatan adalah gelandang asing asal Portugal, Ze Valente. Dia mengalami cedera pada otot hamstring-nya.

"Ze Valente dia mengalami cedera ketika melawan Dewa United di mana saat game melawan Dewa United dia terkena cedera pada otot hamstring-nya," lanjut Alfian.

"Sampai saat ini kami masih melihat perkembangannya dia seperti apa untuk melakukan penanganan penanganan agar cepat dia bisa dapat kembali ke dalam latihan," pungkasnya.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR