BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ungkapan Pertama Kokoh Afiat Setelah jadi Direktur Utama Persija

09-02-2019 21:09 | Asad Arifin

Kokoh Afiat (c) Fitri Apriani Kokoh Afiat (c) Fitri Apriani

Bola.net - Kokoh Afiat untuk pertama kalinya tampil di depan media sebagai Direktur Utama Persija Jakarta. Sesi jumpa temu wartawan tersebut digelar di Hotel Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un atas terpilihnya saya sebagai Dirut Persija. Semua datang dari Allah dan dikembalikan ke Allah," ujar Kokoh.

"Ini amanah yang diterima di masa-masa sulit. Saya mohon maaf kepada stakeholder Jakarta atas kondisi kekinian Persija. Dalam pemberitaan akhir-akhir ini berkembang, memang saya terus terang belum melakukan statement apa-apa terkait keberadaan saya sebagai dirut," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Isi Posisi Gede

Kokoh menjadi Direktur Utama Persija setelah Gede Widiade mengundurkan diri. Pria berkacamata ini sebelumnya menjabat sebagai komisaris.

"Ini hari pertama saya bertemu dengan teman-teman. Yang pertama, saya telah menerima surat pengunduran diri Pak Gede Widiade sebagai Dirut Persija dan surat pengunduran diri sudah saya sampaikan kepada para pemegang saham," imbuh Kokoh.

Gede tidak sendirian mundur dari tim ibu kota. Ada tujuh pengurus lainnya yang juga ikut melepaskan jabatan, yaitu Chief Operating Officer (COO) Persija Muhammad Rafil Perdana, Manajer Persija Ardhi Tjahjoko, Chief Marketing & Comercial Officer Persija Andika Suksmana, Ketua Panpel Budi Saputra, Wakil Panpel Prasetyo, Manajer Persija U-16 Erwan, dan Manajer Persija U-19 Arvi Perwira.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR