BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ungkapan Pertama Ivan Kolev Setelah Persija Kalahkan Home United

05-02-2019 21:39 | Dimas Ardi Prasetya

Marko Simic saat rayakan golnya ke gawang Home United. (c) Media Persija Marko Simic saat rayakan golnya ke gawang Home United. (c) Media Persija

Bola.net - Persija Jakarta berhasil melenggang ke babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) setelah mengalahkan Home United 3-1 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019). Ketiga gol tim ibu kota dibukukan oleh Ho Wai-loon (bunuh diri) di menit ke-9, Alberto Goncalves (54), dan Marko Simic (84).

Dengan hasil ini, Persija akan menantang wakil Australia, Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi LCA. Partai tersebut bakal diselenggarakan pada 12 Februari mendatang.

Pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev memuji timnya setelah berhasil mempermalukan tuan rumah. Apalagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru dipegangnya selama tiga pekan belakangan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Pujian dari Kolev

Pujian Kolev terhadap Ismed Sofyan dan kawan-kawan bukan tanpa sebab. Arsitek asal Bulgaria ini menilai, perjuangan anak asuhnya sangat luar biasa.

"Saya hanya bersama tim selama tiga minggu. Tapi saya menemukan bagaimana tim ini sudah mempunyai cara bermain yang luar biasa," ujar Kolev.

"Tentunya kami berterima kasih kepada pemain yang tetap kompak di dalam dan di luar pertandingan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video tentang AC Milan yang akan coba mendatangkan mantan pemain Manchester United pada musim panas nanti.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR