Ungkapan Kebahagiaan Simic Setelah 6 Bulan Tak Berlatih Bersama Persija

Serafin Unus Pasi | 7 September 2020, 20:59
Marko Simic (c) Bola.net/Fitri Apriani
Marko Simic (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic mengungkapkan perasaannya setelah kembali berlatih bersama timnya di Lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur, Senin (7/8/2020). Penyerang asal Kroasia ini mengaku sangat bahagia.

Wajar saja jika Simic merasakan perasaan itu. Apalagi, ia dan rekan-rekannya sudah tak berlatih bersama hampir setengah tahun.

Hal itu dikarenakan, aktivitas Persija harus diliburkan sejak Maret lalu. Menyusul, penangguhan Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi COVID-19.

“Akhirnya setelah enam bulan kembali ke tim tepatnya latihan bola lagi setelah enam bulan," ujar Simic.

"Saya sangat senang hari ini dan semoga semuanya berjalan dengan baik, terhindar dari cedera dan semoga menjadi musim yang baik,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak ada Kendala

Menjalani latihan perdana usai jeda panjang, Simic mengaku tak mengalami kendala. Ditambah lagi kondisinya sangat baik karena latihan mandiri yang dilakukan selama berada di Kroasia.

“Ya saya sangat baik, sangat sehat dan sangat termotivasi. Saya mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk mendapatkan kembali ke kondisi semula,” imbuh Simic.

Adapun, latihan ini dilakukan Persija untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia itu akan kembali bergulir mulai 1 Oktober.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR