Ungkapan Kebahagiaan Marc Klok Jalani Latihan Pertama dengan Persija

Gia Yuda Pradana | 3 Februari 2020, 15:03
Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok (c) Fitri Apriani
Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok (c) Fitri Apriani

Bola.net - Latihan Persija Jakarta di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (3/2/2020), jadi momen spesial bagi Marc Anthony Klok. Pasalnya, ini merupakan kali pertamanya berlatih bersama tim ibu kota setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru pada Sabtu (1/2/2020).


Kebahagiaan pun tak dapat dibendung Klok. Terlebih lagi, gelandang asal Belanda ini sudah lama tak berlatih.

"Senang akhirnya bisa latihan dengan tim. Sudah lama tidak ikut latihan bersama tim karena negosiasi transfer yang lama. Akhirnya saya di sini latihan. Ya, tentu saya senang mulai latihan lagi," ujar Klok usai latihan.

Proses perpindahan Klok dari PSM Makassar ke Persija memang cukup panjang. Hal itu dikarenakan si pemain masih terikat kontrak dengan tim lamanya hingga 2023.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Adaptasi Lancar

Terkait adaptasi, Klok mengaku tak mengalami kendala berarti. Selain karena sudah lama berada di Indonesia, ia juga mengenal beberapa pemain Persija.

"Adaptasi mudah untuk saya. Saya sudah tiga tahun di Indonesia, ya saya sudah bisa bicara dengan Bahasa Indonesia dan saya mengerti. Saya juga tahu beberapa pemain lain di sini, tentu mudah buat saya adaptasi di Persija," tuturnya.

"Saya kenal mereka, tidak semua, tapi banyak saya tahu. Hari ini pertama ketemu, melakoni latihan, itu bagus, kita sudah bisa berlatih bersama," imbuh Klok.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR