BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ungkapan Ezra Walian setelah Berlatih bersama Timnas Indonesia U-23

14-03-2019 15:12 | Asad Arifin

Ezra Walian saat berlatih bersama dengan Timnas Indonesia U-23 (c) AFP Ezra Walian saat berlatih bersama dengan Timnas Indonesia U-23 (c) AFP

Bola.net - Ezra Walian telah menjalani latihan perdananya bersama Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Pemain yang merumput di kasta kedua Liga Belanda bersama RKC Waalwijk ini terlihat semangat mengikuti sesi latihan yang digelar pada pukul 06.30 hingga 08.30 WIB itu.

Usai latihan, Ezra mengaku bahagia bisa kembali ke Tanah Air dan memperkuat Timnas Indonesia U-23. Terlebih, pemain naturalisasi ini bisa langsung berbaur dengan rekan-rekannya.

"Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam tim. Hari ini saya merasa senang. Latihannya bagus dan bermanfaat," ujar Ezra.

"Dengan pemain juga tidak masalah. Saya kira kami semua berada di satu level yang sama, punya kemampuan yang sama, itu yang penting. Saya lihat semua pemain dalam kondisi fit," tambahnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Penyebab Keterlambatan

Ezra pun memberikan penjelasan terkait keterlambatannya mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 yang sudah digelar sejak 4 Maret lalu. Sebelumnya saat Piala AFF U-22 di Kamboja, pemain yang berposisi sebagai striker ini juga absen memperkuat skuat Garuda Muda.

"Klub tidak menginzinkan saya untuk ajang [Piala] AFF [U-22], sehingga tidak bisa membela timnas. Untuk ajang AFC, mereka mengizinkan saya membela timnas," imbuh Ezra.

Adapun, TC kali ini merupakan salah satu rangkaian seleksi skuat yang akan bermain untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Di babak tersebut, skuat Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K bersama tuan rumah, Thailand, dan Brunei Darussalam.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video beberapa kandidat tim yang jadi favorit juara Liga Champions musim ini menurut legenda Barcelona, Carles Puyol.

KOMENTAR