BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Umuh Muchtar: Persib Akan Jamu Persija di Bali

24-10-2019 12:23 | Gia Yuda Pradana

Persija vs Persib di SUGBK Rabu (10/07/2019) (c) Liputan6.com/Faizal Fanani
Persija vs Persib di SUGBK Rabu (10/07/2019) (c) Liputan6.com/Faizal Fanani

Bola.net - Persib Bandung tak dapat menjamu Persija Jakarta di Kota Kembang saat kedua tim bentrok pada pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Senin (28/10/2019). Hal itu dikarenakan tidak adanya izin dari pihak Kepolisian.

Manajemen Persib pun sudah menyiapkan alternatif lain. Menurut penuturan Umuh Muchtar selaku manajer, duel penuh gengsi tersebut rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Insha Allah sudah ada keputusan. Kami memilih Bali untuk lokasi pertandingan menghadapi Persija Jakarta," ujar Umuh saat ditemui di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (23/10) malam WIB.

Umuh kemudian mengungkapkan alasan mengapa izin dari pihak Kepolisian tak terbit. Hal itu dikarenakan ada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

"Tidak bisa bergulir dan mendapatkan izin karena pihak kepolisian fokus mengamankan Pilkades serentak di Bandung," kata Umuh.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Koordinasi dengan PT LIB

Umuh Muchtar (c) Fitri Apriani
Umuh Muchtar (c) Fitri Apriani

Terkait rencana Persib menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, kata Umuh sudah dilaporkan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1. Dia pun optimistis laga tersebut bisa digelar di maskas Bali United itu.

"Insha Allah masalah perizinan bisa dan sedang diurus," tutur Umuh.

"Kami juga sudah bersurat dengan PT LIB dan Persija," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR