BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ultras Gresik Desak Persegres Ganti Pelatih

28-08-2016 22:17 |

Persegres Gresik United (c) ISC Persegres Gresik United (c) ISC

Bola.netBola.net - Kesabaran pendukung Persegres Gresik United, Ultras Gresik nampaknya sudah habis. Mereka menuntut manajemen bereaksi atas hasil buruk sepanjang putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC). Ultras juga mendesak agar Persegres memecat Liestiadi dari jabatan head coach.


Desakan untuk mengganti pelatih, mereka suarakan lewat nyanyian sepanjang pertandingan. Puncaknya ketika pertandingan berakhir, ratusan Ultras Gresik masuk ke lapangan dan mendatangi bench pemain Persegres.

Lewat nyanyian, Ultras Gresik meminta manajemen bertindak cepat. Utamanya dalam melaksanakan pergantian pelatih. Bahkan hingga press conference berlangsung, Ultras Gresik masih belum berhenti bernyanyi.

Alhasil suara hati mereka didengar langsung oleh Liestiadi yang sedang melayani tanya jawab dengan media. Manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono akhirnya pasang badan. Bagoes lah yang menemui arek-arek Ultras dan menampung aspirasi mereka.

Kekecewaan Ultras atas performa Persegres tak hanya tertuang lewat nyanyian, semakin sepinya Stadion Petrokimia juga menjadi salah satu indikasi bahwa mereka betul-betul 'marah' dengan timnya.

Ini cukup beralasan mengingat Persegres hanya tiga kali menang dalam 17 pertandingan. Mereka berada di posisi 16, atau tiga terbawah. Persegres hanya mencetak 18 dan sudah kebobolan 32 gol.

 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR