BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ulang Tahun ke-32 Barito Putera, Ini Asa Bayu Pradana

22-04-2020 19:46 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana kembali tampil setelah absen lama, melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/7/2019). (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana kembali tampil setelah absen lama, melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/7/2019). (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Bayu Pradana pada peringatan ulang tahun ke-32 Barito Putera. Gelandang Barito Putera ini berharap timnya kian matang dalam melangkah di kancah sepak bola Indonesia.

"32 tahun bukan lagi usia yang masih muda. Ini adalah usia matang," kata Bayu, pada Bola.net.

"Saya berharap, pada usia 32 tahun ini, Barito Putera kian matang di sepak bola Indonesia," sambungnya.

Selain itu, menurut Bayu, ada lagi harapan yang ia miliki pada peringatan ulang tahun ke-32 timnya. Pemain berusia 29 tahun ini berharap prestasi Laskar Antasari -julukan Barito- kian moncer di kancah sepak bola Indonesia.

"Insyaallah bisa mendapat prestasi yang lebih lagi ke depannya dan selalu diberi hal-hal yang baik," tutur Bayu.

Barito Putera sendiri merayakan hari ulang tahun mereka ke-32 pada Selasa (21/04) kemarin. Klub yang juga berjuluk Bakantan Hamuk ini didirikan pada 21 April 1988 silam.

Sepanjang perjalanan mereka di sepak bola Indonesia, Barito Putera sempat meraih beberapa prestasi, termasuk lolos ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada 2011 lalu. Saat ini, bersama Arema, Barito Putera merupakan dua klub eks Galatama yang tersisa di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bermodal Kekeluargaan

Lebih lanjut, Bayu menyebut ada kekuatan besar yang dimiliki Barito Putera. Kekuatan inilah yang menjadi modal utama Laskar Antasari dalam mengarungi perjalanan mereka di kancah sepak bola Indonesia.

Menurut Bayu, kekuatan utama Barito Putera adalah semangat dan suasana kekeluargaan. Hal inilah yang juga membuatnya memilih untuk melabuhkan karir di klub tersebut.

"Kekeluargaan di sini sangat luar biasa. Manajemen bisa membuat nyaman dalam segi apa pun," tandas Bayu.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR