BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ulang Tahun Arema 11 Agustus, Dua Kado Spesial Disiapkan Presiden Klub

11-08-2021 13:48 | Gia Yuda Pradana

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Hari ini, 11 Agustus, Arema genap berusia 34 tahun. Sang presiden klub Gilang Widya Pramana akan memberikan dua kado spesial, yakni mes pemain dan bus baru.

Rencananya, prosesi launching disiarkan secara virtual hari ini. Namun, pukul berapa acara tersebut dimulai belum dirilis. Hal itu membuat Aremania cukup penasaran.

Meski begitu, sang Presiden sudah memberikan bocoran terkait penampakan mes yang berada di dalam perumahan elite di Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang tersebut. Lewat story di Instagram, dia memperlihatkan tangga berisi mural logo Arema plus logo ulang tahun ke-34 serta pintu-pintu kamar pemain.

Yang menarik, di setiap kamar ada tulisan nama pemain. Dalam story Gilang, ada kamar milik striker baru asal Portugal, Carlos Fortes. Sepertinya, pemain asing lainnya juga dapat jatah kamar di mes baru tersebut.

Padahal selama ini pemain asing di Arema dapat fasilitas rumah. Dan itu sudah tertuang dalam kontrak pemain asing yang ada di Indonesia.

Namun sampai saat ini masih belum dijelaskan oleh manajemen atau Presiden Arema terkait apakah ada kewajiban buat pemain asing harus tinggal di mes pemain.

Yang pasti, beberapa musim lalu, Arema punya kebiasaan karantina pemain jelang pertandingan. Tujuannya membuat mereka fokus dan kondisinya bisa dipantau tim pelatih. "Nanti akan di-launching secara virtual acaranya (launching mes tim),” jawab Media Officer Arema, Sudarmaji.

1 dari 1 halaman

30 Kamar di Mes Arema

Salah satu sisi mes baru Arema (c) Iwan Setiawan/Bola.com
Salah satu sisi mes baru Arema (c) Iwan Setiawan/Bola.com

Dari informasi yang didapatkan Bola.com dari salah satu penjaga mes, total ada 30 kamar di tempat itu. Saat ini, sudah ada 29 pemain yang tercatat sebagai bagian Singo Edan.

Setiap pemain punya jatah kamar satu kamar. Tidak ada lagi yang sekamar berdua seperti di mes lama. Perlu diketahui, sebelum jadi mes Arema, bangunan itu merupakan kost putri milik Gilang bernama Juragan Boarding House.

Namun, kini bekas kost putri tersebut dilengkapi dengan segala kebutuhan tim, seperti pusat kebugaran dan Jacuzzi.

Disadur dari: Bola.com/Iwan Setiawan/Hendry Wibowo

Published: 11 Agustus 2021

KOMENTAR