BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Uji Coba Jadi Program Persela selama Jeda Kompetisi

17-08-2018 18:22 | Serafin Unus Pasi

Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net

Bola.net - Persela Lamongan menyiapkan sejumlah program untuk mengisi kekosongan selama jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Mengingat ada waktu sekitar empat pekan yang harus dilewati oleh Laskar Joko Tingkir tanpa pertandingan.

Program-program yang direncanakan tersebut akan mulai dijalankan setelah Wallace Costa Alves dan kolega kembali dari liburan. Mereka akan dijadwalkan bergabung dengan tim terhitung sejak Jumat sore ini.

”Seminggu setelah liburan pasti kita akan conditioning, mengembalikan kondisi, touch dan feeling-nya anak-anak,” ungkap Asisten Pelatih Persela, Danur Dara kepada Bola.net.

Setelah itu, tim pelatih berencana mengagendakan serangkaian uji coba agar para pemain tetap merasakan atmosfer kompetisi. Hal itu penting karena berdasarkan pengalaman setelah libur Idul Fitri, Persela mengalami penurunan performa.

”Sangat kelihatan kita tidak ber uji coba dengan tim selevel, kemarin setelah libur hari raya ketemu Arema, cara bermain kita tidak mencerminkan Persela sama sekali,” imbuh Danur.

Sehingga tim pelatih akan menyusun agenda uji coba yang ideal untuk tim Kota Soto. Dengan harapan penurunan performa setelah libur hari Raya Idul Fitri tidak terulang kembali.

”Kalau menurut saya dua sampai tiga kali uji coba, kalau tiga kali dengan tim di bawahnya satu kali dengan tim selevel dua kali,” pungkasnya.

KOMENTAR