BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Uji Coba Bhayangkara FC Vs Timnas Indonesia U-22 Digelar di Stadion Patriot

01-02-2019 22:35 | Dimas Ardi Prasetya

Bhayangkara FC (c) Fitri Apriani Bhayangkara FC (c) Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC akan menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-22. Pertandingan persahabatan kedua tim rencananya bakal digelar pada 6 Februari 2019.

Lokasi untuk partai uji coba ini juga sudah pasti, yaitu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

"Tanggal pastinya sudah keluar yaitu kami (Bhayangkara FC) akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot, Bekasi 6 Februari 2019 pukul 15.00 WIB," ujar Yeyen di Stadion PTIK, Jakarta Salatan, Jumat (1/2).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Alasan Pemilihan Patriot

Adapun, pemilihan Stadion Patriot sebagai venue uji coba bukan tanpa alasan. Venue berkapasitas 30 ribu penonton itu dipilih lantaran bakal menjadi kandang Bhayangkara FC pada musim depan, sehingga bisa untuk beradaptasi.

"Karena kami pada pertandingan ini (melawan Timnas Indonesia U-22) menjadi tuan rumah. Sekaligus untuk Liga 1, kami juga bakal bermarkas di Stadion Patriot," kata Yeyen.

Nantinya, laga uji coba ini akan terbuka untuk umum. Itu artinya, suporter dari kedua tim dapat menyaksikan pertandingan tersebut.

"Sifatnya Bhayangkara FC yang akan menjadi panitia pelaksana pertandingannya. Namun, untuk perangkat pertandingan dari PSSI. Saat ini kami sedang membuat tiket, dan segera dijual untuk umum," imbuh Yeyen.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video Barcelona kembali melakukan comeback sensasional dan kali ini korbannya adalah Sevilla pada ajang Copa del Rey 2018-2019, Rabu (30/1/2019).

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR