BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tunggu Izin Persib, Beckham Putra Berpeluang Main di Montenegro Musim Depan

25-01-2021 09:15 | Asad Arifin

Beckham Putra (c) Liputan6.com/Helmi Fithriansyah
Beckham Putra (c) Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Bola.net - Pemain Muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menegaskan, timnya tak pernah melarangnya untuk hijrah ke klub manapun. Termasuk tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic.

FK Sutjeska Niksic merupakan peserta Montenegrin First League atau kasta tertinggi Liga Montenegro yang dilatih oleh mantan pemain Persib, Miljan Radovic. Beckham diinginkan tim tersebut pada bursa transfer musim dingin 2021.

Namun, Persib baru akan mengizinkan Beckham hijrah setelah ia pulih seratus persen. Seperti diketahui, gelandang berusia 19 tahun ini sempat mengalami cedera Medial Collateral Ligament (MCL) dan meniskus.

Cedera itu ia alamai saat mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 pada November 2020. Alhasil, Beckham harus istirahat selama sebulan lebih.

"Pelatih dan klub tidak pernah menghalangi saya. Saya boleh ke manapun asalkan sudah benar-benar fit, karena itu sangat penting bagi karier saya," ujar Beckham, disadur dari laman klub.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Berpeluang Main di Montenegro Musim Depan

Oleh sebab itu, Beckham kemungkinan baru bisa hijrah ke FK Sutjeska Niksic pada musim depan. Sebab saat ini, cuaca di Eropa juga kurang bersahabat bagi orang Indonesia.

"Di sana sekarang sedang musim dingin. Sepertinya akan lebih pas jika musim panas. Apalagi kalau cedera saya sudah pulih," tuturnya.

"Ini ceritanya akan berbeda kalau saya sudah pulih dari cedera dan bisa ikut langsung latihan dengan tim manapun," imbuh Beckham.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR