BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tujuh Pemain Seleksi Persija Masih Belum Memuaskan

08-01-2019 23:31 | Dimas Ardi Prasetya

Suasana Latihan Persija Jakarta (c) Fitri Apriani Suasana Latihan Persija Jakarta (c) Fitri Apriani

Bola.net - Tujuh pemain sedang mengadu nasib di Persija Jakarta. Tapi, performa ketujuhnya masih jauh dari harapan.

Ketujuh pemain itu ialah Akbar Zakaria, Indra Setiawan, Ikhsan Kurniawan, Achmad Nurifasa, Sahrul Kurniawan, Ahmad Hari SA, dan Kevin Scheuneman. Ketujuhnya telah mengikuti seleksi sejak Senin (7/1/2019).

Asisten pelatih Persija, Mustaqim mengatakan, masih belum dapat menilai kualitas tujuh pemain tersebut. Sebab, waktu seleksinya pun belum lama digelar.

"Masih standar. Artinya belum ada yang istimewa betul. Tapi ada 1-2 pemain yang kita lihat, tergantung kebutuhan nanti di posisi mana," ujar Mustaqim.

Untuk info lebih lanjut, silakan baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tergantung Ivan Kolev

Mustaqim juga menjelaskan, nasib ketujuh pemain itu akan ditentukan oleh pelatih kepala Persija, Ivan Kolev. Adapun, arsitek asal Bulgaria itu belum tiba di ibu kota.

"Sekali lagi, saya hanya mengantar, nanti posisi itu yang menentukan pelatih kepala, tapi kita harus kasih advice," tutur Kolev.

"Karena dia belum tahu, yang tahu kan kita. Tapi dia sendiri punya cara sendiri menilai pemain, apa yang dibutuhkan untuk skema nanti," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengungkapkan alasan mengapa Persija hanya latihan seminggu sekali di Lapangan Aldiron, Pancoran.

KOMENTAR