BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Trio Amerika Latin Absen pada Sesi Latihan Perdana TC Arema FC

24-02-2020 21:48 | Serafin Unus Pasi

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Skuad Arema FC masih belum lengkap pada hari pertama mereka menggelar pemusatan latihan (TC). Trio pemain Amerika Latin mereka, Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete tampak masih belum bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan perdana, di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Senin (24/02).

"Bauman, Matias, dan Alderete saat ini berada di Singapura," kata Pelatih Arema FC, Mario Gomez, usai latihan.

"Mereka masih mengurus visa di sana," sambungnya.

Gomez mengaku, tiga pemain ini tak akan absen terlalu lama. Mereka bahkan disebutnya sudah bakal bisa bergabung dengan latihan tim pada hari kedua, Selasa (25/02) besok.

"Rencananya, malam ini mereka akan tiba dan langsung bergabung dengan tim," tuturnya.

Arema saat ini menggelar pemusatan latihan di kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu. Agenda yang dimulai sejak Senin (24/02) ini akan berakhir pada Jumat (28/02) mendatang.

Pada sesi latihan pertama ini, selain Bauman, Matias, dan Alderete, ada lagi pemain yang juga absen. Pemain yang juga absen ini adalah Aji Saka. Stopper muda Arema ini tak ikut latihan lantaran mewakili timnya dalam acara peluncuran Liga 1 musim 2020 di Jakarta.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dedik Setiawan Belum Gabung

Bukan hanya trio Amerika Latin tersebut dan Aji Saka yang masih harus absen pada sesi latihan pertama Arma dalam gelaran TC ini. Ada lagi pemain yang juga masih belum hadir pada sesi tersebut.

Dedik Setiawan, penyerang andalan Arema musim lalu, ini juga masih belum bisa mengikuti pemusatan latihan ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut masih harus berlatih sendiri untuk memulihkan kondisi usai menjalani operasi lutut.

"Dedik belum bisa mengikuti program TC ini. Ia masih berlatih sendiri di klinik fisioterapi untuk penguatan," tutur Sport Therapist Arema, David Setiawan, ada Bola.net.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent