Tony Sucipto Belum Pikirkan Piala AFC

Ari Prayoga | 19 Februari 2019, 03:53
Tony Sucipto (c) Fitri Apriani
Tony Sucipto (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Persija Jakarta harus turun ke Piala AFC atau kasta kedua kompetisi Asia usai tersingkir dari Liga Champions Asia (LCA). Pada laga perdana Piala AFC, tim ibu kota yang berada di Grup G akan bersua Becamex Binh Duong pada 26 Februari 2019.

Namun sebelum laga tersebut, lima hari sebelumnya Persija akan terlebih dahulu berhadapan dengan TIRA Persikabo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019. Adapun duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Oleh sebab itu, bek sayap Persija, Tony Sucipto mengaku lebih fokus pada laga terdekat melawan TIRA Persikabo. Terlebih pada leg sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya mampu bermain imbang 2-2

“Kami belum memikirkan laga lain, kami fokus untuk laga terdekat yaitu di Piala Indonesia. Kami pikirkan untuk pertandingan ke depan agar fokus di leg kedua lawan Tira,” ujar Tony.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Bukan Garansi

Adapun hasil imbang 2-2 pada leg pertama dinilai Toni bukanlah jaminan untuk timnya bisa lolos ke babak selanjutnya. Maka dari itu, mantan pemain Persib Bandung ini berjanji akan tampil maksimal pada leg kedua nanti.

“Kami ada keunggulan kemarin cetak gol. Tapi Itu juga bukan garansi karena di pertandingan kedua nanti menentikan siapa yang siap dan memanfaatkan peluang itu yang lolos,” imbuhnya.

Sementara itu, dua gol Persija pada leg pertama dicetak oleh Bruno Matos. Sedangkan gol-gol TIRA Persikabo dilesahkan oleh Loris Arnaud dan Ciro Henrique.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Empat pemain yang mengawal sektor pertahanan timnas Indonesia di Piala AFF U-22 2019.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR