BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tira Persikabo Tak Halangi Ciro Alves Pergi, Tapi.....

26-07-2019 21:20 | Serafin Unus Pasi

Para pemain Tira Persikabo merayakan gol yang dicetak oleh Ciro Henrique ke gawang Perseru Serui pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, Kamis (7/3). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Para pemain Tira Persikabo merayakan gol yang dicetak oleh Ciro Henrique ke gawang Perseru Serui pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, Kamis (7/3). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Tira Persikabo tak menghalangi jika penyerangnya, Ciro Alves ingin hengkang ke klub lain. Namun, tim berjuluk Laskar Pajajaran itu mengingatkan suatu hal kepada si pemain.

Sebelum bergabung dengan Tira Persikabo, Ciro hanya mencetak lima gol dari 31 penampilannya bersama Chonburi di Liga Thailand. Kini, pemain asal Brasil itu telah membukukan sembilan gol dari 11 partai.

Sejumlah klub dirumorkan tengah memantau situasi Ciro di Tira Persikabo. Apalagi, jendela transfer paruh kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar akan dibuka pada bulan depan.

"Ciro Alves bermain bagus dengan kami. Dia sebelumnya mencetak lima gol di Chonburi. Artinya, belum tentu dia bermain di tim lain sebaik saat memperkuat Tira Persikabo," ujar pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (26/7).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berpikir Dua Kali

Pelatih yang akrab disapa RD ini meminta Ciro berpikir dua kali untuk pindah. Terlebih, kontraknya masih tersisa hingga akhir musim.

"Pemain kan perlu chemistry untuk mendapatkan performa top level. Saya sudah banyak melihat pemain seperti itu," tutur RD.

"Saya percaya, ini bagian dari profesionalitas. Tapi saya tak bisa menghambat. Saya berharap Ciro Alves berpikir panjang. Dia bisa menikmati performanya di tim ini," imbuh pelatih berusia 52 tahun ini.

KOMENTAR