BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tira Persikabo Lelang Jersey 3 Pemain untuk Menanggulangi Virus Corona, Laku Rp4,5 Juta

15-04-2020 19:55 | Serafin Unus Pasi

Tira Persikabo (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap Tira Persikabo (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Uang sebesar Rp 4,5 juta berhasil dikumpulkan Tira Persikabo dari hasil lelang jersey tiga pemainnya yaitu Ciro Alves, Alex dos Santos, dan Munadi. Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu tim medis yang sedang berjuang melawan virus corona.

Jersey Ciro terjual dengan harga Rp 2 juta. Sementara kostum Alex terlelang dengan nominal Rp 1 juta, dan seragam Munadi Rp 1,5 juta.

"Alhamdulillah, program lelang jersey plus tanda tangan tiga pemain Tira Persikabo telah selesai dengan penawar tertinggi di masing-masing jerseynya," ujar Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra, Rabu (15/4).

"Saya atas nama tim Tira Persikabo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam program tersebut," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Untuk Dibelikan APD

Uang hasil lelang jersey ini akan dibelikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis. Barang tersebut nantinya bakal disalurkan ke rumah sakit di wilayah Bogor.

"Dalam waktu dekat ini kami akan mengirimkan perwakilan untuk menyerahkan APD kepada rumah sakit rujukan yang ada di wilayah Bogor," tutur Rhendie.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami masyarakat sepak bola Bogor kepada para medis sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah corona. Semoga apa yang kami distribusikan ini bermanfaat dalam menjalankan tugasnya," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR