Tira Persikabo Berikan Atensi Terhadap Perubahan Pemain Asing Bhayangkara FC

Serafin Unus Pasi | 18 Oktober 2019, 20:11
Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Anderson Sales ke gawang Bali United pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/03). (c) Bola.com/Yoppy Renato
Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Anderson Sales ke gawang Bali United pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/03). (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Tira Persikabo akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Duel kedua kesebelasan bakal digelar di markas tim tamu yakni di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Pertandingan tersebut dinilai tak akan mudah oleh pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. Sebab pada putaran kedua, kubu lawan kedatangan sejumlah pemain asing.

Tercatat, ada dua legiun impor yang didatangkan Bhayangkara FC pada paruh musim ini yaitu Bruno Matos dan Hedivo Gustavo. Keduanya direktut The Guardian untuk menggantikan Flavio Beck dan Ramiro Fergonzi yang dicoret.

"Bhayangkara mengubah beberapa pemain asingnya, ada Hedivo Gustavo sama Bruno Matos yang baru masuk, dan juga mereka cukup baik dalam mempersiapkan diri," ujar Rahmad, Jumat (18/10).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Semua Pemain Berbahaya

Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa RD ini tak ingin hanya mewaspadai pemain asing Bhayangkara FC. Sebab, semua pemain tim lawan dianggapnya bisa menyulitkan timnya.

"Saya pikir kita harus waspada terhadap semua pemain Bhayangkara untuk pertandingan besok," imbuh RD.

Adapun, pertandingan tersebut seharusnya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, yang merupakan markas Tira Persikabo. Namun, pihak Kepolisian tak memberikan izin lantaran waktunya hanya berselang satu hari dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

(Bola.net/Fitri Apirani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR