BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnya Kalahkan Madura United, Pelatih Arema FC Bungah

21-10-2020 19:49 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira (c) Bola.com/Iwan Setiawan Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Sukses anak asuhnya meraih kemenangan kala menghadapi Madura United disambut gembira oleh Carlos Oliveira. Pelatih Arema FC ini menyebut anak asuhnya sudah menunjukkan permainan seperti yang ia inginkan.

"Para pemain sudah menunjukkan permainan seperti yang selama ini kami latihkan," ucap Carlos, usai pertandingan.

"Gol terakhir kami misalnya. Ini hal yang biasa kami latihkan. Saya senang dengan hal-hal ini," sambungnya.

Selain hal-hal positif, menurut Carlos, pada pertandingan ini anak asuhnya juga masih menunjukkan sejumlah kekurangan. Namun, ia tak mau merinci apa saja hal yang masih harus dibenahi timnya pada laga ini.

"Saya tak mau menyebut apa saja kekurangan yang harus dibenahi. Namun, saya akan berbicara dengan para pemain secara pribadi soal apa saja yang masih harus dibenahi," tuturnya.

"Kita harus cermati dulu pertandingan ini untuk menentukan apa saja yang masih harus dibenahi," Carlos menambahkan.

Sebelumnya, Arema FC sukses meraih kemenangan mereka pada laga uji coba kontra Madura United. Dalam pertandingan bertajuk latihan bersama, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (21/10), mereka menang dengan skor 4-3.

Empat gol Arema pada laga ini dicetak oleh Dedik Setiawan, Caio Ruan, Seiya Da Costa Lay, dan Kushedya Hari Yudo. Sementara, gol Madura United diborong striker asing mereka, Bruno Lopes.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Inginkan Uji Coba Lagi

Sementara itu, Carlos mengaku memerlukan laga uji coba seperti ini lagi ke depannya. Pasalnya, menurut pelatih berusia 59 tahun tersebut, dengan uji coba ini, ia bisa melihat sejauh mana perkembangan anak asuhnya dalam masa persiapan ini.

"Kami perlu uji coba seperti ini lagi ke depannya," ungkap Carlos.

"Jika bisa dengan klub setingkat. Namun, jika tak bisa, tak masalah berhadapan dengan klub Liga 2 yang memiliki kemampuan tak jauh dari kami," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR