BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnya Dapat Bus Anyar, Pelatih Arema FC Semringah

06-03-2020 20:07 | Serafin Unus Pasi

Serah terima Bus baru Arema FC hasil kerjasama dengan MS Glow (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Serah terima Bus baru Arema FC hasil kerjasama dengan MS Glow (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, tak bisa mengungkapkan rasa bahagianya terkait keberadaan bus anyar yang akan digunakan timnya mengarungi musim 2020 ini. Menurut Gomez, keberadaan bus tersebut bakal sangat membantu timnya dalam menjalani musim kompetisi ini.

"Saya sangat senang dengan adanya bus baru bagi Arema," kata Mario Gomez.

"Ini adalah hal yang sangat bagus bagi tim ini," sambungnya.

Arema sendiri sebelumnya dipastikan telah mendapat bus anyar untuk mereka pergunakan pada musim 2020 ini. Bus tersebut merupakan bagian kerja sama sponsorship mereka dengan MS Glow for Men.

Bus yang akan dipergunakan oleh tim Arema semusim ke depan bersasis dan mesin Mercedes Benz OH 1526. Bodi bus ini bertipe Jetbus 3 dari Karoseri Adiputro, dengan tempat duduk berjumlah 32 seat. Bus ini sudah dibranding dengan logo Arema dan MS Glow for Men.

Dari pantauan Bola.net, harga bus yang dipakai Arema FC ini berkisar Rp. 1,5 miliar per unit. Jumlah ini sudah mencakup harga sasis, karoseri, dan sejumlah modifikasi di bus tersebut.

Serah terima bus ini dilakukan di garasi bus Juragan99 Trans, Jumat (06/03) pagi. Kemudian, bus ini langsung digunakan tim Arema untuk berangkat ke Lapangan Dirgantara Kompleks Lanud Abdulrahman Saleh Malang, tempat mereka menggelar latihan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bakal Dapat Tiga Bus

Sementara itu, Manajer Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi, menyebut bahwa bus yang telah diserahterimakan ini bukan satu-satunya bus yang akan diterima Arema pada musim ini. Menurutnya, akan ada dua bus lain yang juga akan dipinjamkan pada Arema FC.

"Selain bus untuk home ini, ada juga bus untuk away. Perbedaannya, yang untuk away, busnya tidak dipasang stiker seperti ini," kata Inal, sapaan karib Yusrinal.

"Selain itu, ada juga bus untuk kepentingan tim tamu pada laga kandang kita," sambungnya.

Menurut Inal, musim ini, ketiga bus tersebut berstatus pinjaman dari MS Glow for Men. Namun, ia menyebut, ada opsi bahwa satu dari tiga bus tersebut bisa jadi akan menjadi milik Arema sepenuhnya.

"Dalam negosiasi sebelum kontrak ada opsi salah satu bus ini diberikan ke Arema," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR