BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-19 Jadi Jalan Komang Teguh Mengenal Lebih Dekat Borneo FC

06-12-2020 00:48 | Gia Yuda Pradana

Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Bola.net - Komang Teguh Trisnanda adalah pemain anyar Borneo FC yang diperkenalkan pada medio Oktober lalu. Namun, meski berseragam Pesut Etam, Komang belum pernah menginjakkan kaki di Samarinda.

Penyebabnya, kompetisi mengalami penundaan sebelum Komang sempat bergabung dengan timnya.

Namun, Komang tidak kehabisan akal untuk mencari tahu tentang klub barunya. Dia mencoba mengumpulkan informasi tentang Borneo FC melalui rekan setimnya di timnas Indonesia U-19.

"Biasanya mereka share ke saya itu gimana suasana di sana dan mereka juga share tentang bagaimana latihannya di sana," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (5/12/2020).

Selain Komang, ada tiga pemain Borneo FC dalam skuad Garuda Muda. Mereka adalah Fajar Fathur Rahman, Arya Gerryan Putra Senyiur dan Pualam Bahari.

Keempatnya tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta untuk persiapan menyambut gelaran Piala AFC U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komang Sedih

Namun, Komang mengaku sedih karena belum bisa bergabung dengan tim akibat penundaan Shopee Liga 1 2020. Apalagi, sampai saat ini belum ada keputusan pasti dari federasi.

"Pastinya saya sedih sih karena kompetisi harus ditunda hingga tahun depan dan belum ada kejelasan," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR