Tiket Laga PSIS Semarang Vs PSM Makassar Mulai Dijual, Ini Harga dan Lokasinya

Gia Yuda Pradana | 24 Mei 2022, 13:06
Taisei Marukawa dan Carlos Fortes resmi bergabung dengan PSIS Semarang (c) Ofisial PSIS Semarang
Taisei Marukawa dan Carlos Fortes resmi bergabung dengan PSIS Semarang (c) Ofisial PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang mulai membuka penjualan tiket untuk pertandingan uji coba melawan PSM Makassar. Laga akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (28/05/2022) sore.


Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi Penjualan tiket dilakukan di berbagai titik di Kota Semarang. Tujuannya untuk memudahkan suporter dan mengurangi antrean di ticket box.

"Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang ini di beberapa titik yang sudah ditentukan," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (24/05/2022).

"Harapannya masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS lebih dimudahkan," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

Lokasi Pembelian Tiket

Suporter PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Suporter bisa mendapatkan tiket di area Stadion Citarum, yakni di PSIS Store, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin. Untuk area Ngaliyan bisa didapatkan di Panser Biru Store II.

Ticket box juga tersedia di Balaikota Semarang, khusus Snex penjualan dibuka pada pukul 18.30 WIB. Untuk area Semarang Barat bisa dapatkan di Burdjono Puri Anjasmoro.

Di daerah Kendal, tiket tersedia di Optik MS Putra Kaliwungu. Sementara untuk Banyumanik dan Tlogosari bisa didapatkan di S Mart dan TB Family.

2 dari 4 halaman

Harga Tiket

Logo PSM Makassar (c) Bola.com/Adreanus Titus

Untuk harga tiket cukup beragam. Panpel PSIS juga menyiapkan harga khusus bagi suporter yang punya kartu tanda anggota (KTA) Panser Biru atau Snex.

Untuk area umum timur, tiket dijual dengan harga Rp. 100 ribu. Sementara untuk sisi barat dijual dengan harga Rp. 200 ribu.

Untuk suporter yang mempunyai KTA Panser Biru dan Snex, tiket bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah. Yakni sebesar Rp. 60 ribu.

3 dari 4 halaman

Harapan Manajemen

Logo PSIS Semarang (c) Bola.com/Adreanus Titus

Lebih lanjut, Yoyok berharap persiapan laga PSIS Semarang vs PSM Makassar berjalan dengan lancar. Sehingga bisa berjumpa di Stadion Jatidiri.

"Semoga semuanya berjalan lancar dan nanti Hari Sabtu kita semua bertemu di stadion kebanggaan kita semua yakni Stadion Jatidiri," pungkasnya.

Adapun, laga PSIS Semarang vs PSM Makassar merupakan laga uji coba kedua yang dilakoni Laskar Mahesa Jenar. Sebelumnya, mereka menjajal Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR