BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiket Laga Home PSM Tidak Naik

21-03-2013 11:42 |

Suporter PSM diharapkan memenuhi stadion (c) themaczman Suporter PSM diharapkan memenuhi stadion (c) themaczman

Bola.netBola.net - Usai menjalani tiga laga away di Jawa dan Kalimantan, PSM Makassar menggelar dua laga home sekaligus di Stadion Andi Mattalatta. Yaitu menjamu Persema Malang pada 27 Maret dan PSIR Rembang, Sabtu (30/3).


Untuk laga tersebut, manajemen PT Pagolona Mandiri Sulawesi (PSM) memutuskan tidak menaikkan harga tiket laga home dengan berbagai pertimbangan. Sebelumnya, CEO PT PSM, Rully Habibie, sempat mengisyaratkan akan menaikkan harga tiket, demi mendukung finansial klub.

"Harga tiket sudah diputuskan tidak akan naik. Untuk VIP Utara dan Selatan tetap dihargai Rp 35 ribu dan Tribun Utama Rp 75 ribu," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Yang mengalami perubahan hanya pada tiket untuk tribun terbuka. Harganya mengalami kenaikan dari Rp 15 ribu musim lalu, kini menjadi Rp 20 ribu.

"Memang harga tiket di tribun terbuka diputuskan Rp 20 ribu. Tapi, khusus untuk ini, satu tiket berlaku untuk 2 orang. Jadi sebenarnya lebih murah," kata Wina.

Wina menambahkan, kebijakan memberlakukan satu tiket untuk 2 orang memang merupakan sesuatu yang baru. Namun, manajemen punya alasan sendiri mengenai hal tersebut.

"Ada beberapa alasan keputusan ini diambil. Ini juga bagian dari trik marketing di mana harapan kami suporter dan fans yang datang bisa mengajak teman-temannya untuk meramaikan stadion," ungkapnya.

Bagi pemilik kartu PSM Fans Club akan mendapatkan diskon khusus untuk pembelian tiket dengan syarat harus membeli di tiket box resmi panitia.

"Untuk member PSM Fans Club akan mendapatkan diskon khusus dengan menunjukkan kartu membernya. Syaratnya dengan membeli tiket di tiket box panitia yang tempatnya akan kita sampaikan nanti. Agar tidak ketinggalan informasi, Suporter dan fans PSM dapat terus mengakses informasi di website PSM, twitter @PSMnews, dan fans page PSM di PSM News Official," jelas Wina. 

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR