BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiga Wajah Baru Hiasi Latihan Perdana Persela

21-01-2020 13:20 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan menggelar latihan perdana sebagai persiapan menyambut kompetisi musim 2020. Program tersebut berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (21/1/2020) pagi.

Dalam latihan yang dipimpin langsung pelatih kepala Persela, Nil Maizar, ada tiga pemain baru yang bergabung. Mereka adalah Roni Fatahillah, Alfonsius Kelvan dan Reky Rahayu.

"Hari ini semua pemain yang dipertahankan hadir, pemain yang kita rekrut juga hadir," kata Nil Maizar kepada awak media.

Namun, tiga pemain yang sebelumnya disebut-sebut akan merapat ke Persela belum bergabung. Ketiganya yakni Novan Setya Sasongko, Rizky Dwi Febrianto dan Diego Banowo.

"Rizki di Jakarta masih pemulihan cedera, Diego Banowo umroh. Novan mungkin nanti sore datang," lanjut Nil.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Lihat Kondisi Fisik

Untuk program latihan, Nil mencoba melihat kondisi fisik pemain. Dia juga ingin memastikan apakah pemainnya tetap menjaga kondisi selama libur.

"Nanti sore kita game melihat kondisi skil mereka di awal seperti apa. Itu memperlihatkan apakah mereka selama satu bulan ini tetap latihan atau tidak," lanjut Nil.

"Setelah itu, besok baru kita melakukan latihan lebih banyak ke adaptasi training, sampai hari Senin mungkin kita taktikal," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United